Sabtu, 01 November 2008

Award

" Best Of The Best adalah suatu penghargaan bagi para blogger terbaik di bumi ini. Mereka adalah orang-orang hebat yang mengkontribusikan ilmu pengetahuannya melalui weblog yang mereka asuh. Mereka orang-orang cerdas, positif, bersemangat, dan memiliki rasa persahabatan yang tinggi ".

Awal kalimat dari sahabat Ombung (Ide Gokil )ini membuat saya tersanjung dan akhirnya malu, karena penghargaan itu tidak pantas diberikan kepada saya, karena tidak masuk kriteria penerima award. Walaupun malu, saya tetap terima award ini sebagai suatu penghargaan yang tinggi kepada sahabat Ombung, karena keterbukaannya menerima saya sebagai sahabat blogger.



Nah Award ini juga saya persembahkan kepada kawan yang lain (maaf bagi yang belum mendapatkannya).

1. Manusia Biasa
2. Bintang Terasing
3. Anna
4. Bawean Termenung
5. Ifat
6. Keris
7. Rofie
8. Raihan
9. Jovie
10.Lyla

Ada satu pesan dari Ombung dan saya (Sastra Bebas) juga berpesan yang sama yaitu " Best Of The Best blogger award ini untuk dipasang di blog anda dan diteruskan kepada 10 orang sahabat blogger yang lain ". Semoga blogger makin jaya di bumi kita tercinta. Aamiin… Terima kasih.

5 komentar:

bawean termenung mengatakan...

wow...hebat tuh..malu untuk terimanya..ya..tapi salah juga gak terima..nanti saye ambik ya..tq

JoVie mengatakan...

wah....seelamat mas awardnya....

oh diriku dapet...tersanjung sekali nih diriku dapet award best of The Best....tersanjung sekaligus malu...

makasih yah Mas..nanti aku pasang awardnya...kalo bener2 gak sibuk....thx bangettttttt

Ombung ( ^ ; ^ )v mengatakan...

Aduh bingung mo komen apaan soalnya menurut aq, Gus ADAHIR emang pantas menerimanya.
Salam Blogger Nusantara!!! (^;^)v Peace...

Bintang Terasing mengatakan...

wedew...
dah lama off dari blogging saya baru tahu award satu ini...
duh...duh...
jadi malu neh...
padahal aku juga lom knal sama bang Ombung tapi dikasih award...

kalo boleh nanya, dalam kategori apa tuh Bintang Terasing dapat award ini?!?

tapi sebelumnya saya ucapin terima kasih buat bang Ombung N lam knal, ntar aku kerjain deh...

jhal mengatakan...

duh salah yah...
bukan bang ombung tapi bang yusuf...
bang yusuf editin donk...
tambah malu neh... hehehe

 

September 2008, Design template by Ayi Fahmi.