Rabu, 22 Oktober 2008

PR.., apa tuh...?


Mengerjakan PR....???? Sebelumnya aku gak ngarti apa itu PR..., ternyata bebar2 Pekerjaan Rumah. PR ini dikirim oleh Manusia Biasa, anak Borneo, Borneo...?, jadi ingat kampoeng halaman.., mumpung lagi nyantai isi ah....

Oh iya, sebelumnya tulis peraturannya dulu (katanya wajib....), nah ini dia peraturannya :

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.
catatan: kira-kira terjemahnya seperti ini ( maaf seperti paling bisa bhs Inggris, hehehehe...)
( 1. Setiap Bloger hrs memuat peraturan ini...2. Setiap Bloger memulai dgn 10 fakta/kebiasan dirinya...3. Bloggers yang dibubuhi tanda perlu untuk menulis tentang diri mereka di blognya sendiri, mengenai sepuluh fakta/kebiasaan mereka dan posting peraturan ini. Pada akhir anda blog, anda perlu memilih sepuluh orang untuk dibubuhi tanda dan daftar nama mereka...4. Jangan lupa meninggalkan penceritaan komentar kepada mereka mereka yg ditandai dan undangan untuk membaca anda blog. )

langsung nih ya:

1. Sastra Bebas alias Adahir mempunyai nama aslinya Yusuf HD, lahir di Kalimantan, Balikpapan, tapi suku Bugis.
2. Suka melakukan perjalanan jauh, maunya jadi Pengembara (tapi gak jadi...)
3. Tinggi Badan 167 cm dan kurus, yg penting sehat.
4. Seneng baca buku, nonton film yg bermutu, dengerin musik daerah, klasik, jazz, blues dan dangdut.
5. Suka muter-muter kota dengan vespa butut.....
6. Biar gak pandai main sepak bola, tapi suka nonton pertandingan bola, apalagi kalo grup kampung yg main, sering ada pertandingan silat sama karatenya...hehehe...
7. Aku juga seorang lelaki yg penuh kasih-sayang ( terutama untuk anak dan istri...)
8. Kata temen2 ku, aku org yang cuek, tapi setia kawan...(jadi GR : Gedhe Rumongso...)
9. Aku juga peminat pengetahuan dunia mistis, tapi bukan dukun atau paranormal juga buka abnormal....
10.Suka meramu bahan makanan dan minuman menjadi menu yang berbeda...( kebanyakan berakhir di piring makannya kucing tetangga...)

Sudah cukup lah..... sekarang tinggal bagiin kesepuluh penerima yang beruntung pada hari ini. Siapa aja yach??????
1. Ombung
2. Ikhsan
3. Sulae
4. Bow
5. Fajar
6. Bawean Termenung
7. Jovie
8. Raka
9. Lyla
10.Denny

Selesai deh.., Pesan Sastra Bebas jangan lupa isi ya....



6 komentar:

Lyla mengatakan...

wahhh aku udah pernah dapt PR yg sama mas... jd aku tambahin aja ya namanya di postingan tsb http://lyla-home.blogspot.com/2008/09/borongan-pr-bingkisan-dan-award-ke-9.html#comments

Gadis mengatakan...

wah, suka bola juga, fans mana nich

Sastra Bebas mengatakan...

Eropa : Chelsea
Dunia : Argentina
Indonesia : Kediri
di Kampung : Udinresse....

JoVie mengatakan...

yang no.7 itu tuh....
Benarkah?? penuh kasih sayang?? oh tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkk!!!!!!!!

manusia biasa mengatakan...

teryata rajin juga sipppppppp bos udah dikerjakan ya manusia biasa mo kontrol ketempat yang lainnih

Busby SEO Test mengatakan...

rajin banget Mas PRnya.....
saya sudah kerjakan juga tuh..

 

September 2008, Design template by Ayi Fahmi.